Selasa, 05 Juni 2012

Pelatihan Membuat Tas dari Sampah Plastik

Berbagi sedikit ilmu adalah sedikit hal yang bisa saya lakukan. Alhamdulilah karena bulan ini saya sudah mendapat pekerjaan lain, dan takut tidak ada yang meneruskan pembuatan tas dari Plastik ini, bulan Mei saya memberanikan dini untuk menyebarkan sedikit ilmu yang saya miliki ini untuk ibu-ibu dilingkungan saya. Semoga semakin banyak yang bisa membuat tas dari sampah plastik, akan membantu penanggulangan sampah di wilayah sekitar.
Pelatihan ini hari minggu, pada bulan Mei 2012 (lupa tanggalnya). Alhamdulillah yang datang cukup banyak, moga-moga pelatihan ini bisa berlanjut di daerah lain, dan bermanfaat bagi kita semua.
berikut foto-foto pelatihan membuat tas tersebut.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar