Senin, 06 Agustus 2012

Tas-Pesta-Coklat-Elegan-Tali-Panjang

Selesai juga Tas pesta untuk motif coklat. inspirasi tas ini dari melihat tas di mal, tapi bukan dari plastik. Ukuran tas ini cukup besar dari yang biasa saya buat, agar lebih banyak daya tampungnya.
Tas ini didominasi warna coklat yang berasal dari sachet kopi. dilengkapi dengan tali yang panjang untuk gaya selempang, pengaman saya beri resleting dibagian atas dan tutup tas saya buat juga disertai slot penjepit pada bagian badan tas.
Tas ini saya beri nama, Tas Pesta Coklat Elegan Tali Panjang.
Pembuatan tas ini paling lama, hampir 1 bulan, yang membuat lama adalah bahan bakunya yang sangat sulit, karena membutuhkan +/- 1000 sachet kopi, selain itu sachet kopi ini sangat tebal dibanding sachet kopi yang biasa saya buat, sehingga cukup lelah juga mengerjakan seluruh prosesnya (mulai dari memotong, melipat, menganyam, hingga menjahitnya). Tapi itu semua seolah terbayar dengan selesainya tas ini, untuk saat ini bisa dibilang tas ini adalah "MASTERPIECE" produk saya.
Berikut hasil kreasi  Tas Pesta Coklat Elegan Tali Panjang.dari Sampah Plastik.
Untuk melihat galeri dan harga kreasi yang lain disini








Tidak ada komentar:

Posting Komentar